Rabu, Februari 13, 2013

Aplikasi Android SMS Gratis Indonesia - Sms Gratis Apk


Menelpon dan berkirim pesan lewat sms melalui media handphone sudah menjadi kegiatan rutin manusia modern zaman sekarang. Dengan melakukan salah satu kegiatan diatas, kita bisa menjaga silaturahmi antar saudara-saudara kita yang tinggal di tempat yang jauh. Sehingga semua kabar berita yang ada bisa di ketahui oleh semua saudara-saudara kita. Pembahasan kali ini yaitu tips mengirim sms gratis tanpa pulsa

Tapi ada satu kerugiannya yang mana bisa menguras kantong kita. Ini disebabkan, kita harus membeli yang namanya pulsa. Kalau kita hitung dengan cermat, sebenarnya sudah banyak pengeluaran yang kita habiskan lewat pembelian pulsa tersebut. Kita pun tidak berdaya untuk menghentikan pengeluaran yang diakibatkan pulsa tersebut.

Oleh karena itulah, kali ini penulis membahas mengenai tips mengirim sms gratis tanpa pulsa. Tujuan penulisan artikel ini, agar pembaca blog lebih hemat dalam pemakaian pulsa tiap harinya. Tanpa banyak bicara lagi. Berikut inilah Aplikasi mengirim sms gratis tanpa pulsa tersebut :

Download here






Aplikasi ini memerlukan koneksi internet


Kirim SMS gratis android ke semua operator melalui web. Silakan masukkan nomer HP penerima dan pesan yang diinginkan.

1 komentar:

  1. wah keren banget gan informasi nya , sangat bermanfaat nih , seperti gadgetsia.net yang memiliki banyak informasi tentang aplikasi Android!

    BalasHapus